Saturday, January 7, 2017

Review Dari Anime Clannad After Story


   Hai guys hari ini adalah hari pertama kali post. topik kali seperti yang ada di judul yaitu Reveiw Anime Clannad . selamat membaca jika saja kalian tertarik untuk menonton anime ini yang terbaik.

 
Gambar diatas adalah gambar dari tokoh - tokoh dari anime Clannad manis - manis bukan. Clannad (クラナド Kuranado?) adalah serial anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation yang didasarkan dari visual novel buatan KEY. Untuk animenya, sama seperti pendahulunya Kanon (anime) dan Air (anime) dibuat oleh kolaborasi Visual Art's/KEY.
Clannad memulai masa tayang di negara asalnya pada Oktober 2007, dan berakhir pada Maret 2008 dengan 23 episode. Season kedua dari Clannad direncanakan akan memiliki judul Clannad After Story, juga dengan 23 episode yang rencananya akan dirilis pada pertengahan tahun 2008. Ada tokoh utama yang cantik dan ganteng di anime ini diantaranya :

1. Tomoya Okazaki
Tokoh utama CLANNAD. Murid kelas 3 SMA yang acuh tak acuh pada hidupnya, itu sebelum dia bertemu Nagisa.

2. Furukawa Nagisa
Gadis polos dan naif yang awalnya tidak punya teman (dan tidak yakin bisa punya), sebelum Tomoya menegurnya. Kondisi tubuhnya lemah, dan inilah alasan ia mengulang kelas 3 SMA (usianya setahun lebih tua dari Tomoya). Sangat menyukai "Dango Daikazoku",

3. Ushio Okazaki
Anak Nagisa & Tomoya. Fisik & sifatnya sangat mirip dengan Nagisa. Sayang, ia juga menderita penyakit yang sama dengan Nagisa. ( Tapi karakter ini hanya keluar saat di Clannad After story )

4. Tomoyo Sakagami
Tomoyo adalah seorang siswi pindahan. Dia pindah ke sekolah Tomoya saat musim semi sebagai siswi kelas 2. Walaupun Tomoyo adalah murid baru, dia cukup populer di sekolah Tomoya. Karena walaupun Tomoyo adalah seorang wanita, dia bisa dikatakan sangatlah kuat.

5. Kotomi Ichinose
Kotomi adalah siswi jenius yang saking jeniusnya dia hampir tidak pernah terlihat ikut belajar di kelas, melainkan selalu terlihat di perpustakaan sekolah membaca buku sendirian. Karena kejeniusannya, Kotomi kadang-kadang di mata Tomoya terlihat sedikit aneh.

6. Fuko Ibuki
Fuko adalah siswi kelas 1 yang selalu terlihat sendirian, membuat sebuah pahatan bintang laut untuk diberikan ke orang lain sebagai hadiah. Hal ini dia lakukan untuk membuat agar orang-orang mau pergi meramaikan pernikahan kakaknya. Kecintaan Fuko terhadap bintang laut kadang-kadang membuatnya tidak sadar akan sekitarnya sama sekali

  Itulah biodata dari tokoh utama dari anime Clannad ini sekarang memasuki topik dari reveiew anime Clannad ini diantaranya
  

1. Story :
     keren ceritanya, slice of life nya terasa banget. Pesan dan kesannya tersampaikan dengan baik di ending. Tapi kalo nontonnya suka di skip-skip mungkin bakalan bingung. Tapi jika kalian melihat tanpa ada skip - skip kalian bakalan ikut suasana pada ceritanya, semua tercerna dengan baik, mulai dari sedih , lucu ,marah , dan gemesin deh hehehe.
2. BGM, OP, dan ED :
      Openingnya saya suka. Dan menurut saya passlah dengan animenya, soalnya agak melow-melow dikit. Endingnya juga lumayanlah. Dan yang paling saya suka, itu bagian BGMnya, yang adegan sedih. Dengerinnya jadi terbawa suasana, ikut-ikutan nangis deh. Dan BGM yang bagian kocak juga pass.
3. Character :
    Untuk character menurut saya diatas cantik, manis, gemesin, tapi lebih mengarah ke kawainya kayaknya, hehehe.


 Dah deh, itu aja review “Clannad”nya. Maaf kalo kepanjangan dan tulisannya kurang jelas, lagi semangat ini, hehehe. Mau nonton anime heal dulu. (Clannad emang bikin galau, tapi bikin semangat juga. jika kalian minat dengan anime ini kalian dapat mendownload nya di :

http://www.animesubindo.tv/clnd-subtitle-indonesia/

 SEMOGA BERMANFAAT

No comments:

Post a Comment